My thoughts...
Seandainya saja wanita punya kegiatan yang sama menariknya seperti yang pria bisa lakukan di malam hari seperti gym di malam hari, basket di malam hari, atau apalah..
Tentu hidup saya tidak akan sebosan ini.

Wanita dengan semua keterbatasannya... Keluar agak malam sedikit: "ih,wanita macam apa itu", "ih,malem-malem gini mau kemana sih".
Mind set yang ada di setiap orang.. Kalau saja ada tempat olahraga umum yang terbuka 24 jam, saya mau saja kesana untuk pergi berenang(bila ada).

Saya benar-benar cemburu terhadap laki-laki. Sepertinya mereka bisa menikmati hidup ini lebih banyak daripada wanita... ;(
Bukan berarti saya tidak bersyukur, hanya kesal terhadap keterbatasan yang ada.. 
Saya jadi kesepian..

Tapi.. saya seketika senang bila memikirkan ingin melukis..
Lukisan bayangan jendela di langit sore dan ada bayangan tangan yang sedang menggapai..

Ingin melukis itu...nanti..

Btw.. Bulan depan umur saya genap 20 tahun..
Bertambah tua saja saya.. Dan tetap dengan badan yang mungil, ukuran anak SMP.

My song today
By Efek Rumah Kaca-Kesepian
Enjoy it!
^.^

Comments ( 0 )