Hal ini pun saya ketahui dari pemberitahuan teman saya..
Benar-benar ilmu agama saya masih dangkal.
Saya jadi malu...

"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Ya Allah Ya Tuhanku, Dzat yang mempunyai karunia dan tidak dikaruniaii atas-Nya.
Wahai dzat yang memiliki Kebesaran dan Kemuliaan,
Wahai Dzat yang memiliki kekayaan dan kenikmatan, tiada Tuhan yang patut disembah melainkan hanya Engkau, tempat bergantung dan keselamatan orang-orang yang meminta keselamatan, dan tempat keamanan orang-orang yang takut.
Ya Allah ya Tuhanku, jika Engkau telah menulis kami di sisi-Mu, di Induk Kitab sebagai orang celaka, terhalang, tertolak dan disempitkan rezki kami, maka hapuskanlah.
Ya Allah Ya tUhan kami, dengan anugrah-Mu, kecelakaan kami, keterhalangan kami, ketertolakan kami, dan kesempitan rezki kami, dan tetapkanlah kami di sisi-Mu, di Induk Kitab sebagai orang yang bahagia, diberi rezki dan petunjuk kepada kebaikan.
Karena sesungguhnya Engkau telah berfirman dan firman-Mu benar di dalam Kitab yang diturunkan melalui lisan Nabi-Mu yang diutus:

YAMDUULLAAHA MAA YASYAA-U WAYUTBITU WA 'INDAHU UMMUL KITAAB
Allah menghapus apa yang Dia kehendaki dan menetapkan apa yang Dia kehendaki, dan di sisi-Nya lah terdapat Induk Kitab.
Wahai Tuhan kami, dengan  penjelasan yang agung di dalam Nifsu Sya'ban yang mulia, yang dipisah-pisahkan, dan dilakukan padanya setiap perkara yang bijak.
Maka hilangkan bala' dari kami, baik yang kami ketahui maupun yang kami tidak ketahui, dan apa-apa yang Engkau lebih mengetahuinya, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat Yang Maha Luhur dan Maha Mulia.
Semoga rahmat dan salam Allah tetap tercurah kepada junjungan kami Nabi Muhammad, teriring keluarga dan sahabat beliau.

Semoga Allah menghapus dosa-dosa kita...Amin ya robbal 'alamin..

Comments ( 0 )