Seharian ini aku merenung begitu banyak.
Mempertanyakan begitu banyak hal sehingga lebih banyak berdiam diri daripada melakukan sesuatu yang berarti.
Sampai memikirkan masa depan yang rasanya masih jauh.
Ah.. aku jadi gundah gulana.
Otak pas-pas-an, jurusan yang aku ambil ternyata sangat susah untuk ku geluti.
Tapi aku telah berada disini selama hampir 3 tahun. 
Dan aku tak ingin mengecewakan seluruh jerih payah kedua orangtua, atau pun menyerah begitu saja.
Aku begitu percaya, Allah, Tuhan ku Yang Maha Penyayang, pasti memberikan aku jalan yang baik dibalik semua kesusahan ini.
Tuhan ku.. Aku mohon sayangi lah aku selalu.. dan buatlah aku jadi hamba yang selalu ingat kepada-Mu..
Semua cita-cita yang aku harapkan, hanya dapat aku harapkan sembari berdoa dan berusah.. hanya Engkau lah yang berhak memutuskan..
Semua cinta yang aku harapkan nantinya akan terwujud dalam bentuk yang nyata, aku mohonkan juga pada-Mu.. mohon dikabulkan..
Allah... Berbicara dengan-Mu memang membuat hati ini tenang..
Tiada tara nya nikmat berbicara pada-Mu.. maupun menangis dihadapan-Mu sambil bercerita segala kesusahan hati pada-Mu..
Allah.. bukan karena aku tidak bersyukur.. tapi dengan-Mu saja lah hati terasa menjadi lebih ringan ketika telah menceritakan semua kemelut yang bergelantung di hati ini..

Comments ( 0 )